Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sedih, Korban Meninggal Dunia Corona di Italia Diangkut Truk Tentara

Truk Tentara
Sumber :

100kpj – Pemerintah Italia telah memerintahkan tentaranya untuk memindahkan korban meninggal akibat dari virus Corona, truk-truk tersebut bergerak melalui kota Bergamo di wilayah Lombardy, salah satu wilayah yang paling parah terkena serangan virus COVID-19. 

Saat ini, Italia memang sedang dihadapkan pada kenyataan mengerikan terkait pandemi corona. Apalagi jumlah korban yang meninggal dunia lebih banyak dari negara asal kemunculan virus Corona tersebut yaitu China. 

Kamis 19 Maret 2020 kemarin dalam satu hari tercatat ada 427 korban meninggal dunia, tertinggi sejak virus tersebut terdeteksi ada di Italia. Sementara jumlah kematian total menyentuh angka 3.405.

Truk Tentara

Saat ini bukan hanya rumah sakit yang kewalahan menerima pasien corona. Pemakaman dan krematorium di beberapa kota juga sudah kelebihan beban, bahkan bangku gereja pun telah disingkirkan untuk dapat menampung peti mati.

Penumpukan itu membuat beberapa jenazah harus diangkut ke pemakaman atau krematorium di luar Kota Bergamo, kota yang termasuk paling parah terdampak corona. Untuk mengangkut sangat banyak peti mati, truk-truk militer Italia dikerahkan.

Baca juga: Tak Usah ke Samsat, Bayar Pajak Kendaraan Secara Online Saja

Berita Terkait
hitlog-analytic