Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Versi Baru Meluncur Saat Corona Merebak, Ini Arti Nama Agya dan Ayla

Daihatsu Ayla

100kpjToyota Agya dan Daihatsu Ayla merupakan mobil yang masuk dalam kategori LCGC (Low Cost Green Car), kedua mobil ini akrab dan populer bagi masyrakat di Indonesia. Menyuguhkan fitur yang diperlukan serta harganya yang kompetitif, menjadi salahsatu penyebab mobil ini laku di pasar.

Kabarnya dua mobil LCGC versi terbaru dari Toyota dan Daihatsu bakal meluncur pada pekan ini, Kamis 19 Maret 2020. Toyota akan meluncurkan Agya versi terbaru, sementara Daihatsu Ayla juga akan memperkenalkan produk terbarunya, namun ada kemungkinan keduanya akan menunda waktu peluncurannya, karena penyebaran virus Corona.

Nah, sebelum mengetahui harga dan ubahan apa saja yang terdapat pada kedua mobil LCGC versi terbaru ini, ada juga yang penasaran apa sebenarnya arti dan nama dari Agya dan Ayla?

Toyota Agya

Meski banyak orang menyebut apalah arti sebuah nama. Padahal, nama tentu saja menggambarkan sebuah identitas. Tak cuma itu, nama juga memiliki arti kekuatan pada sebuah produk.

Tak heran jika kemudian banyak perusahaan yang mengaku kesulitan untuk memberikan nama pada produk yang akan dijualnya. Padahal, meski hanya sebatas nama. Setidaknya hal ini juga berlaku di dunia otomotif. 

Toyota dan Daihatsu saja mengaku banyak sekali melakukan pertimbangan yang dilakukan pabrikan sebelum melabeli nama mobil-mobilnya. Di antaranya mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost and Green Car (LCGC) mereka, Agya dan Ayla.

Berita Terkait
hitlog-analytic