Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Koleksi Mobil Jackie Chan yang Diduga Terinfeksi Virus Corona

Jackie Chan dengan Bentley Mulsane miliknya
Sumber :

100kpj – Siapa yang tidak kenal dengan aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan. Kiprahnya di industri perfilman sudah tidak diragukan lagi. Namun di balik ketenarannya, ada kabar yang tak sedap menyelimuti aktor berumur 65 tahun tersebut.

Pasalnya, Jackie Chan diduga terinfeksi virus Corona atau COVID-19 sehingga dikarantina. Sejumlah media Asia, menyebut virus mematikan itu tertular saat Jackie menghadiri pesta bersama bintang-bintang Hong Kong dan petugas kepolisian.

Acara yang digelar di kawasan Klowloon, Hong Kong itu dihadiri anggota kepolisian yang diantaranya terjangkit virus corona. Sebelumnya 21 Februari 2020, Kepolisian Hong Kong mengkonfirmasi 59 petugas di karantina setelah menghadiri pesta itu.

Di luar dari dugaan virus corona tersebut, seperti diketahui selain bergelut di dunia entertainmen Jackie ternyata memiliki ketertarikan khusus dengan kendaraan roda empat. Hal itu terlihat dari koleksi mobil yang terparikir rapih di garasi rumahnya.

Bahkan ada beberapa mobil yang memang diproduksi khusus untuk dirinya. Salah satunya Mitsubishi Lancer Evo 8 buatan 2006, melansir Grand Tour Nation sedan sport tersebut diproduksi khusus oleh pabrikan mobil berlogo Tiga Berlian tersebut untuk Jackie.

Beberapa tahun lalu, harga Lancer yang hanya diproduksi 50 unit tersebut masih sekitar Rp1 miliar, yang populasinya tersebar di beberapa negara. Mengusung mesin 1.997cc turbo bertenaga 405 daya kuda, dengan kecepatan maksimal 282 km per jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic