Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap, Pejabat yang Belikan Mercedes-Benz untuk Pramugari Garuda

Siwi Widi - Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line

100kpj – Salah satu pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi namanya pernah mencuat setelah diduga gundik, alias selingkuhan salah satu petinggi maskapai pelat merah tersebut. Kabar tersebut awalnya diunggah oleh akun Twitter @digeeembok.

Merasa namanya tercoreng, Siwi melaporkan akun anonim tersebut ke Polda Metro Jaya. Tapi sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut, bahkan akun tersebut kembali meneror Siwi dengan mengungkapkan status mobil miliknya.    

Dalam statusnya dijelaskan secara gamblang bahwa Mercedes-Benz berkelir putih yang fotonya kerap diunggah ke laman media sosialnya bukan dibeli sendiri, melainkan pemberian dari mantan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Hery Akhyar. 

Akun media sosial tersebut juga menduga bahwa sedan buatan Jerman tersebut awalnya dibeli bukan untuk Siwi Widi. Namun mobil mewah tersebut dibelikan untuk pramugari lain, tapi karena harus tinggal bersama tanpa ada status, maka ditolak.

Siwi Widi - Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line

“Karena pramugrari enggak mau kumpul kebo. Akhirnya mobil itu dikasih ke Siwi karena Siwi mau,” tulis statusnya seperti dikutip 100KPJ, Senin 10 Februari 2020.

Seperti diketahui, sedan mewah berlogo Three Pointed Star tersebut adalah CLA 200 AMG Line lansiran 2018. Siwi pertama kali menggunggah foto sedan yang dapat menampung empat penumpang tersebut pada 23 Maret 2018 saat belum terpasang pelat nomor.

Berita Terkait
hitlog-analytic