Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dituduh Gundik Garuda Indonesia, Ini Nilai Harta Berjalan Siwi Widi

Siwi Widi - Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line

100kpj – Nama Siwi Widi Purwanti ramai diperbincangkan. Namanya mencuat usai pramugari Garuda Indonesia tersebut dituduh sejumlah pihak menjadi gundik alias selingkuhan salah satu petinggi perusahaan maskapai pelat merah tersebut. Tuduhan ini pertama kali mencuat usai salah satu akun Twitter menyebut perkara ini, yakni @digembok.

Jengkel namanya tercoreng, Siwi kemudian melaporkan akun twitter tersebut ke Polda Metro Jaya. Di luar itu, tentu banyak pihak yang penasaran seperti apa Siwi Widi dan kesehariannya.

jika mengulik akun Instagram pribadinya @w_hadinata_ kehidupan pramugari tersebut memang nampak glamor sejak 2017 lalu. Kegiatannya berlibur ke luar negeri acap menghiasi laman media sosialnya, begitu juga dengan barang-barang mewah miliknya.

Bukan hanya tas, baju atau sepatu branded yang kerap diunggah, ada juga harta berjalan miliknya yang ikut dipamerkan. Salah satunya adalah mobil Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line lansiran 2018 yang pertama kali di-uplod ke Intagramnya pada 23 Maret 2018.

Siwi Widi - Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line

Saat itu sedan model coupe tersebut belum dilengkapi pelat nomor, maka besar kemungkinan itu adalah mobil terbaru Siwi. “My baby benz. Editted by myself,” tulis statusnya yang seakan-akan mengutarakan soal Mercedes-Benz itu sesuai dengan kepribadiannya.

Setelah pelat nomornya terbit, pramugari tersebut kerap berpose di Mercedes-Benz CLA tersebut yang menunjukkan gaya elegan laiknya pengusaha papan atas. Seperti diketahui, sedan coupe itu masuk ke Tanah Air melalui Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI). Apa yang dimiliki Siwi sepertinya memang patut dibanggakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic