Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Mendapatkan Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Gratis

Undian berhadiah Pajero Sport
Sumber :

100kpj – Berbagai gimik penjualan kerap dilakukan produsen agar menarik minat konsumen untuk memboyong produk yang dipasarkan. Untuk kendaraan seperti mobil, program yang ditawarkan untuk mendongkrak penjualan adalah diskon.

Karena dengan potongan harga calon konsumen diklaim lebih bergairah untuk memiliki kendaraan roda empat. Meski dasarnya diskon yang diberikan hanya meringankan uang muka atau TDP (Total Down Payment) saat pembelian kredit.

Artinya dengan bunga yang dibebankan sesuai jangka waktu kredit, harga mobil tersebut tetap saja lebih mahal. Terkecuali diskon diberikan untuk memotong harga on the road kendaran tersebut, otomatis biaya angsuran jadi lebih rendah.

Selain itu, program unggulan yang kerap diterapkan para produsen dengan jaringan dilernya adalah memberikan lucky deep alias hadiah. Nah, hadiah tersebut bisa didapatkan langsung saat membayar TDP atau melakukan pemesanan.

Xpander Cross di Mitsubishi Auto Show Summarecon Serpong

Atau ada juga hadiah yang sifatnya diundi setelah konsumen melakukan pembelian. Seperti program yang sudah dijalankan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor mobil Mitsubishi di RI.

Program pembelian tersebut diberi nama Gebyar Akhir Tahun yang telah berlangsung sejak Oktober hingga Desember 2019 lalu. Melalui acara tersebut, konsumen yang memboyong Pajero Sport dan Xpander mendapatkan hadiah fantastis.

Berita Terkait
hitlog-analytic