Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gugat Anies Baswedan, Pemilik BMW Rugi Rp8 Miliar Lebih karena Banjir

Bmw terbawa hanyut
Sumber :

100kpj – Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Jabodetabek memiliki ketinggian air yang beragam, namun beberapa titik cukup parah. Kendaraan yang sedang terparkir bukan hanya dtenggelam, namun juga dihanyutkan karena derasnya air. 

Salah satu mobil yang hanyut terbawa arus tersebut adalah BMW di perumahan Laverde, Serpong Tangerang. Video sedan mewah itu hanyut viral, bahkan pemiliknya yang bernama Sagita juga sempat mencari informasi keberadaan mobilnya.

“Pak bu, kalau depan rumahnya ada yang lihat mobil BMW nyasar. Mobil saya hanyut mohon infonya,” tulis sang pemilik melalui pesan group whastapp.

Saat dikonfirmasi, Sagita mengaku memang tidak tahu jika BMW 320i miliknya terbawa arus saat banjir melanda kediamannya. “Mobil saya parkir di rumah, saya juga sedang fokus mengeluarkan banjir yang ada di dala rumah,” tuturnya.

BMW hanyut

Bukan hanya BMW, ternyata Sagita juga memiliki mobil mewah lainnya yang juga terendam banjir. Oleh sebab itu, dia menjadi salah satu pelapor ke Tim Advokasi Banjir Jakarta 2020 yang mengalami kerugian terbesar dengan nilai miliaran rupiah.

Tim Advokasi Banjir Jakarta 2020, Alvon K. Palma mengatakan kerugian terbesar yang dialami pendaftar gugatan class action adalah pemilik BMW yang videonya sempat viral. Sebab selain rumah dan BMW, masih ada mobil mewah lain yang dimilikinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic