Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Mitsubishi Korban Banjir Diberikan Pelayanan Khusus Gratis

Mobil terendam banjir
Sumber :

100kpj – Masalah banjir kembali menjadi perbincangan hangat, khususnya di Jabodetabek. Setelah hujan lebat mengguyur di malam pergantian tahun, sejumlah wilayah termasuk di Ibu Kota terendam banjir, mulai dari pemukiman warga, hingga jalan raya.

Banjir di wilayah DKI dan sekitarnya tentu memiliki ketinggian air yang beragam, namun beberapa titik cukup parah. Oleh sebab itu kendaraan-kendaraan yang sedang terparkir bukan hanya ditenggelamkan namun juga dihanyutkan karena derasnya air. 

Jika sudah terendam mobil akan mati total. Sebab hampir semua komponen dimasuki air, seperti mesin dan  kelistrikan. Maka biaya yang dibutuhkan cukup besar, selain menghidupkan kembali mobil tersebut, eksterior dan interior juga butuh penanganan khusus.

Demi meringankan beban konsumen mengembalikan mobilnya ke kondisi normal, bebeapa produsen berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaiknya untuk korban banjir. Seperti yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Diler Mitsubishi Jagakarsa

Sebagai distributor resmi mobil Mitsubishi di Tanah Air, PT MMKSI memberlakukan pelayanan 24 Hours Emergency Serivices (HES) untuk mobil bekas banjir. Program tersebut berlaku selama masih ada mobil bekas banjir yang bermasalah di lokasi kejadian.

Head of PR & CSR PT MMKSI, Adityaa Wardani mengatakan, konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency saat banjir. Seperti halnya pengangkutan mobil ke diler tedekat menggunakan towing gratis, maksimal jarak 50 kilometer dari tempat tinggal.

Berita Terkait
hitlog-analytic