Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adu Koleksi Mobil Via Vallen dan Nella Kharisma, Mana Favoritmu?

Mobil Via Vallen dan Nella Kharisma
Sumber :

100kpjVia Vallen saat ini sedang menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, karena pedangdut asal Surabaya ini mengalami insiden saat manggung di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Dari video yang beredar di media sosial, sang pelantun "Sayang" ini tiba-tiba pingsan di atas panggung saat tengah beraksi.

Dalam perjalanan karirnya Via Vallen selalu dibandingkan dengan Nella Kharisma yang sama-sama sedang moncer, termasuk perbedaan keduanya soal selera mobil. Karena mobil sangat penting untuk menunjang kegiatan keduanya yang sangat padat.

Jika melihat dari akun media sosial pribadinya, Via Vallen sepertinya lebih suka dengan mobil yang dimensinya besar. Toyota Alphard berwarna putih sepertinya menjadi mobil favoritnya, mobil MPV premium ini memang menawarkan kemewahan kabin yang mungkin bisa membuat pedangdut berusia 28 tahun ini nyaman.

 

 

Selain itu Toyota Alphard ini juga berplat nomor istimewa yakni W 1 VV, konon untuk kondisi saat Via Vallen bisa membeli Toyota Alphard hanya perlu beberapa kali manggung saja, karena honor Via Vallen tahun 2018 disebut-sebut sudah mencapai Rp 150 juta makanya dengan nominal fantastis itu, Via Vallen punya koleksi mobil lainnya yaitu Toyota Fortuner TRD Sportivo yang warna sama dengan Alphard yakni putih.

Berita Terkait
hitlog-analytic