Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh Panther Jago Terobos Banjir, Yuk Intip Harga Bekasnya di Pasaran

Mobil bekas
Sumber :

100kpj – Nama Isuzu Panther belakangan menjadi viral. Pangkalnya, beredar videonya kala tengah menerjang banjir tinggi yang menyapa Ibu Kota pada 1 Januari 2020 lalu.

Sontak banyak masyarakat yang kemudian mengapresiasi Isuzu Panther yang sebenarnya, penjualannya mulai sepi peminat. Meski kala itu sang Panther sarat muatan penumpang, namun seolah mobil itu tidak mengalami kesusakan.

Isuzu Panther merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang terkenal dengan slogan "Rajanya Diesel". Isuzu Panther juga dikenal sebagai sebuah MPV diesel dengan harga yang terjangkau.



Sekadar diketahui, PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek, hingga saat ini masih menjual Panther di diler-diler mereka. Banderolnya mulai dari Rp230 jutaan untuk tipe terendah.

Lantas bagaimana harga bekasnya? Di pasar mobil bekas, Panther masih banyak ditawarkan oleh pemiliknya. Tahun pembuatannya beragam, mulai dari era 90-an hingga yang baru dipakai 3-4 tahun.



Untuk kendaraan bekas Isuzu Panther keluaran tahun 1997, dari data yang dirangkum mobil ini bisa Anda beli dengan harga Rp45 juta hingga Rp55 juta.

Sedangkan, kendaraan yang keluaran tahun 2000 bisa didapatkan mulai harga Rp60 hingga Rp70 juta. Dan untuk Panther yang lebih muda lgi, ditawarkan mulai dari Rp100 jutaan. Harga tersebut disusun untuk wilayah Jakarta. Banderol tentu menyesuaikan dengan kondisi dan kelengkapan surat-surat.

(Laporan: Yunisa Herawati)
Berita Terkait
hitlog-analytic