Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Panther Kuat Terjang Banjir, Pedagang: Peminatnya Tetap Saja Sepi

Angkot ajaib tembus banjir.
Sumber :

100kpj – Masyarakat Indonesia selalu menyimpan cerita unik dan menarik meski sudah tertimpah bencana. Salah satunya saat banjir melanda Jabodetabek baru-baru ini, ada salah satu angkutan umum di kawasan Bekasi, Jawa Barat yang menjadi sorotan.

Saat memboyong banyak penumpang, angkot dengan basik Isuzu Panther itu harus menerobos banjir karena tidak ada jalan lain. Oleh sebab itu mobil bermesin diesel tersebut harus melewati banjir yang ketinggian airnya mencapai atas kap mesin.

Dalam video yang beredar di Instagram, terlihat banyak warga yang menunggu angkot berkelir merah itu. Mereka seakan-akan menebak, apakah mobil tersebut mampu menerobos banjir atau tidak, karena enggak ada kendaraan lain yang berani melewatinya.

Angkot ajaib tembus banjir.

Tapi hasilnya, para warga yang berada di lokasi dan penumpang di dalam angkot terkejut. Sebab Panther lawas itu mampu menerobos banjir tanpa ada kendala sedikit pun. Seketika mobil peminum solar itu menjadi bintang hiburan para warga di tengah banjir.

Bahkan ada dugaan muncul, dengan adanya kejadian tersebut harga jual Panther bekas melonjak naik karena sudah terbukti ketangguhannya. Menanggapi hal itu,  Senior Manager bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih memberikan respon.

“Isuzu Panther itu masih hidup trobos banjir karena tahu cara neyetirnya. Semua mobil sama, terutama untuk transmisi manual lebih mudah kontrolnya saat lewati banjir,” ujarya kepada 100KPJ, Senin 6 Januari 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic