Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Sediakan Derek Mobil Gratis, Bisa Servis di Rumah

Mobil Parto Patrio Tenggelam Banjir
Sumber :

100kpj – Masalah banjir kembali menjadi perbincangan hangat, khususnya di Jabodetabek. Setelah hujan lebat mengguyur di malam pergantian tahun, beberapa wilayah termasuk di Ibu Kota terendam air mulai dari pemukiman sampai jalan raya.

Banjir di wilayah DKI dan sekitarnya memiliki ketinggian air yang beragam, namun beberapa titik cukup parah. Karena menenggelamkan pemukiman warga beserta kendaraannya. Bahkan ada beberapa mobil yang hanyut terbawa arus.

Mobil-mobil yang terendam banjir tentu mengalami kerusakan fatal. Selain mati total, bagian ekterior, interior juga rusak karena terendam air kotor dan terbentur benda-benda yang hanyut. Untuk mengangkut mobil tersebut dibutuhkan.

Mobil terendam banjir

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek mobil Suzuki bekerja sama dengan jaringan bengkel resminya, menggelar program ‘Suzuki Peduli Banjir’ untuk memberikan kemudahan konsumen pengguna mobil Suzuki yang terendam banjir. 

Bentuk pelayanan tersebut ada lima jenis, yang pertama panduan teknisi, lalu kunjungan teknisi, layanan home servis, towing atau derek gratis khusus mobil Suzuki di wilayah Jabodetabek yang berlaku sampai 15 Januari 2020, dan yang terakhir gratis pemeriksaan 23 komponen.

Head of Serive PT SIS, Riecky Patrayudha mengatakan, melalui program ‘Suzuki Peduli Banjir’ diharapkan musibah banjir yang sedang melanda segera teratasi. Khusus konsumen Suzuki yang mobilnya terendam banjir bisa mendapatkan pelayanan yang sudah disediakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic