Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SUV Seharga Rp820 Juta Ini Jadi Kado Anak Pertama Baim dan Paula

Hadiah Baim untuk Paula, Peugeot 5008

100kpj – Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang berbahagia. Paula telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng. Untuk membahagiakan istrinya setelah proses persalinan, Baim memberikan hadiah spesial.

Hadiah yang dimaksud mobil Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Peugeot 5008. SUV tersebut diserahkan ke Paula di halaman rumah sakit. Alasan Baim membelikan mobil, karena istrinya ingin mengendarai mobil sendiri setelah melahirkan.

“Ini mobil singa (logo Peugeot), untuk mama Tiger Wong (sebutan nama anaknya). Karena Paula habis melahirkan mau nyetir lagi,” ujarnya di Jakarta Pusat.

Soal SUV lansiran Perancis tersebut menjadi pilihan, menurut Baim karena Paula memang menginginkan mobil Eropa setelah kendaraan lamanya dijual. Selain itu, Peugeot 5008 dianggap memiliki fitur lengkap, namun harganya cukup kompetitif. 

“Abis itu ngeliat ini (Peugeot 5008), harga Rp820 juta tapi spek tinggi sekali. Jadi mau beliin dia sesuatu hal yang baru, mobil Eropa, habis itu juga stylish dan luxury,” tuturnya.

Seperti dikehatui, Peugeot 5008 masuk ke Indonesia melalui PT Astra International Tbk Peugeot Sales Operation sebagai agen pemegang mereknya. Mobil gagah yang dibawa utuh dari Perancis tersebut resmi diluncurkan pada 27 Juni 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic