Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pemobil Buang Air di Tol Layang Japek, Disebut Pecahkan Rekor

Viral Pemobil Buang Air di Tol Japek
Sumber :

100kpj – Tol elevated Jakarta-Cikampek II atau tol layang Japek resmi dibuka pada Jumat 20 Desember 2019 lalu. Diharapkan, keberadaan tol tersebut bisa menjadi alternatif lain bagi masyarakat Jakarta yang ingin berlibur ke luar kota.

Sayangnya, dalam penggunaannya, tol baru tersebut menyimpan segudang kritikan dari berbagai lapisan masyarakat. Setelah sebelumnya dinilai tak aman lantaran permukaan jalan yang bergelombang, kini masyarakat dibuat terheran-heran karena ada pengguna jalan yang keluar dari mobil, dan buang air kecil di tepian tol.

Tol Jakarta-Cikampek II

Dilansir dari akun Instagram @bang_koboi, Senin 23 Desember 2019, sebuah video memperlihatkan pemilik Mitsubishi Pajero berkelir hitam sedang merapat ke dinding separator dengan tatapan mata mengarah ke bawah. Sang perekam pun berseloroh dengan mengatakan bahwa perbuatan tersebut merupakan yang pertama di Indonesia dan berhak mendapat rekor MURI.

“Orang Indonesia pertama yang pipis di tol layang Japek. Wah, (berhak dapet) rekor MURI nih. Tapi kalau emak-emak, gimana coba?” tulisnya di kolom keterangan video.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic