Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut Lihat Koleksi Mobil Sandi Uno, Disimpan di Kebayoran Baru

Sandiaga uno bersama mobil Nissan-nya.
Sumber :
Ist

100kpj – Sandiaga Uno belakangan terus dikenal masyarakat. Jika dahulu dia dikenal sebagai pebisnis kelas kakap, kini pria kelahiran 1969 itu acap dipersepsikan sebagai politisi. Menjadi mahfum mengingat ayah dari tiga anak ini belakangan maju dalam kontestasi politik, mulai dari Pilgub DKI, dan Pilpres 2019.

Sebagai pengusaha tajir yang punya banyak lini bisnis, menjadi mudah bagi Sandi untuk mewujudkan segala keinginannya, termasuk memiliki rumah mewah dan mobil impian. Namun ada satu hal yang bikin terkejut banyak orang saat melihat koleksi mobil yang dimiliki Sandi. Semua bisa ditemukan saat mengunjungi rumah mewahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah selebriti Atta Halilintar dalam saluran Youtube-nya, terungkap kalau Sandi cuma memiliki mobil-mobil biasa saja. Mobil kesayangannya bahkan jauh mencitrakan diri sebagai pengusaha sukses.

 

"Paps Sandi ini ternyata punya koleksi mobil yang down to earth (merendah) ya. Padahal pasti orang ngira Paps Sandi mampulah beli mobil yang bagus-bagus. Sementara kalau saya lihat di sana cuma ada Alphard, Nissan X-Trail, dan Nissan Livina. Kenapa?"

Kata Sandi, dia menganggap mobil hanya lah sebuah benda yang bisa dipakai untuk mempermudah aktivitas manusia, bukan untuk diagungkan. Maka itu, dia memilih mobil yang sekiranya nyaman dipakai. Mobil kesayangannya pun, kata dia, adalah Nissan Livina.

Berita Terkait
hitlog-analytic