Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil DFSK di Akhir Tahun, Bisa DP Cuma Rp9 Jutaan

DFSK Super Cab
Sumber :

100kpj – Sebelum menutup 2019, produsen mobil mempunyai target penjualan. Begitu juga jaringan dilernya yang menjadi ujung tombak penjualan ke konsumen. Namun agar stok yang masih tersisa segera habis berbagai promo dan diskon menarik diberikan.

Tujuannya agar menarik perhatian konsumen. Seperti yang dilakukan PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK yang menawarkan promo menarik, untuk pembelian DFSK Super Cab sebagai model andalannya di kelas komersial. 

Program pembelian untuk mobil pikap tersebut adalah DP (Down Payment) ringan mulai Rp9 juta. Lalu bisa juga didapat tanpa DP, namun dengan tenor atau masa cicilan yang sudah diatur pihak lising, dan ada juga cicilan ringan Rp100 ribu per hari.

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane mengatakan, menghadirkan kendaraan yang benar-benar mengerti para pengusaha di Indonesia adalah tujuan DFSK. Terutama yang memiliki tenaga berlimpah, muatan lebih banyak.

“Cocok untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia, dan perawatan yang murah menjadi keunggulan yang menarik. DFSK akan memastikan bahwa Super Cab akan menjadi rekan yang tepat untuk berbisnis,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis 12 Desember 2019.

Super Cab ditawarkan dua pilihan mesin. Untuk varian bensin dibekali mesin berkode DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Newton meter. Sementara varian diselnya berkapasitas 1.300cc turbo, tenaganya 75 dk dan torsi 190 Nm.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Super Cab mesin bensin mencatatkan angka konsumen bahan bakar 13,59 kilometer per liter. Sedangkan untuk mesin dieselnya jauh lebih irit, yakni 16,19 km per liter. 

Berita Terkait
hitlog-analytic