Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Akhir Tahun, Mobil DFSK Diskon Puluhan Juta dan Tanpa DP

Jajaran produk DFSK
Sumber :

100kpj – PT Sokonindo Automobile sebagai produsen mobil DFSK turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di Medan pada 23-27 Oktober 2019. Selama GIIAS, DFSK menawarkan berbagai promo dan diskon menarik.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengatakan, kepemilikan kendaraan yang mudah, prosses yang cepat dan profesional serta program yang kompetitif menjadi bagian dari DFSK memberikan pelayanan.

“Konsumen bisa segera daatng ke booth DFSK di GIIAS Medan 2019 dan melihat-lihat seluruh lini kendaraan kami, melakukan test drive, hingga melakukan pembelian dengan program end year sales yang dipastikkan akan memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujarnya dalam rilis yang diterima 100kpj, Kamis 24 Oktober 2019. 

Untuk meminang Glory 560 konsumen bisa memilih tenor kredit dengan bunga ciicilan nol persen. Selain itu DP (Down Payment) ringan Rp23 juta, bahkan tanpa perlu mengeluarkan uang muka atau DP Anda bisa membawa pulang Glory 560.

DFSK Glory 560.

Setiap pembelian unit DFSK model apapun selama pameran konsumen langsung mendapatkan e-toll senilai Rp500 ribu. Bahkan untuk pembelian Glory 580 juga tak kalah menarik, karena konsumen bisa mendapatkan diskon hingga Rp30 juta.

Menariknya rabat yang diberikan untuk pembelian Glory 580 tersebut bukan hanya berlaku di GIIAS saja, namun juga di diler-diler sampai Desember 2019. Untuk pembelian Glory 580 tipe Luxury MT, konsumen berkesempatan mengikut undian.

Berita Terkait
hitlog-analytic