Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambut Akhir Tahun Cicilan Mobil DFSK Cuma Rp98 Ribu, Kok Bisa?

SPG DFSK di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi hal yang wajar jika menjelang akhir tahun sejumlah diler mobil mengumbar promo, dan diskon besar-besaran. Hal itu dilakukan demi menghabiskan stok unit yang tersisa, sebelum mengawali tahun berikutnya.

Momentum tersebut akhirnya dimanfaatkan konsumen demi mendapatkan mobil baru dengan harga miring. Salah satu yang menawarkan program pembelian jelang akhir 2021 adalah PT Sokonindo Automobile.

Mobil DFSK saat di pameran otomotif

Pemegang merek mobil DFSK itu bekerja sama dengan jaringan dilernya memberikan promo menarik untuk produk penumpang atau komersial. Bertajuk ‘Year End Promo’ berlaku sejak 1 November sampai 31 Desember 2021.

Public Relation & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan, promo diberikan karena DFSK melihat animo positif dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan untuk berlibur di akhir tahun.

“Konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021,” ujar Rofiqi dikutip dari keterangan resminya, Rabu 10 November 2021.

Promo yang ditawarkan oleh jenama asal Tiongkok itu berupa hadiah langsung, dan keringanan untuk pembelian kredit. Bagi yang tertarik meminaang DFSK Glory i-Auto ditawarkan dengan harga Rp360 juta, dan Glory 560 Rp202,5 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic