Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuci Gudang Akhir Tahun, Mobil China Ini Diganjar Diskon dan Hadiah Langsung

SPG DFSK di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi tradisi untuk para diler kendaraan, yaitu menggelar program pembelian sebelum menutup akhir tahun. Tujuannya untuk menghabiskan unit yang tersisa, sekaligus mendongkrak penjualan.

Promo, atau diskon yang diberikan biasanya lebih menggoda menjelang akhir tahun. Terutama merek tersebut masih memiliki stok unit yang melimpah di jaringan dilernya.

Cuci gudang mobil China, DFSK

Program untuk memudahkan konsumen memiliki unit juga di tawarkan di luar jaringan diler, dengan menjemput konsumen secara langsung di pusat perbelanjaan. Seperti yang dilakukan PT Sokonindo Automobile.

Produsen mobil DongFeng Sokon, atau DFSK tersebut menggelar pamean berskala kecil di 50 pusat perbelanjaan, alias mall di Indonesia mulai November sampai Desember 2022.

“Kami menggelar pameran di mall untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, terlebih di mall biasanya konsumen berpergian dengan rekan, atau keluarga,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dikutip dari keterangannya, Rabu 23 November 2022.

Jenama asal China itu memiliki beberapa produk, untuk penumpang ada Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto, serta jajaran kendaraan komersial yang diisi oleh DFSK Super Cab, Gelora, dan minu bus atau blind van listik, yaitu Gelora E.

Berita Terkait
hitlog-analytic