Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Mobil China di IIMS, Bagi-bagi iPhone 13 dan Gratis Isi Bensin

Mobil DFSK saat di pameran otomotif
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 berlangsung secara hybrid, artinya bisa disaksikan langsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, atau virtual selama 31 Maret sampai 10 April 2022.

Ada banyak brand mobil hadir dalam ajang tahunan tersebut, mereka menampilkan produk-produk terbaru, serta menawarkan promo menarik. Seperti yang diberikan PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek DFSK.

DFSK Seres SF5 hadir di IIMS 2022

“Kami ingin memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan serta rasa kegembiraan kepada seluruh konsumen kami selama IIMS 2022,” ujar PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangannya.

Khusus pembelian DFSK Glory 560, dan Glory i-Auto mendapatkan hadiah tambahan berupa air purifier, dan cashback. Program tersebut bukan hanya berlaku selama pameran, namun sampai 28 Juni di seluruh jaringan diler.

Sementara untuk program spesial di IIMS, konsumen yang melakukan pembelian mobil China itu akan mendapatkan hadiah langsung, atau kesempatan lucky draw berupa Samsung Z Fold3 5G, iPhone 13, Xiaomi Smart tv 55 inci.

Selain itu ada juga voucher belanja, dan gratis isi bahan bakar minyak melalui voucher dengan total nilai puluhan juta rupiah. Tidak dijelaskan detil terkait nilai pasti dari total hadiah tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic