Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil China Ini di Akhir Tahun Dapat Hadiah dan Cicilan Ringan

DFSK Glory i-Auto
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun sudah menjadi hal yang wajar jika para produsen kendaraan, bersama jaringan dilernya menggelar promo, dan diskon. Hal itu dilakukan demi menarik minat konsumen agar stok unit yang dimilikinya habis.

Sebab untuk tahun berikutnya, agen pemegang merek akan fokus mendistribusikan unit ke diler dengan kode produksi yang sesuai. Sebab jika sudah kadaluwarsa, biasanya akan dijual dengan harga miring, dan diganjar diskon besar.

DFSK Glory 560

Oleh sebab itu, momentum jelang akhir tahun kerap dimanfaatkan sebagian orang untuk memboyong mobil baru. Mengingat promo-promo yang ditawarkan cukup menarik, seperti yang dilakukan PT Sokonindo Automobile.

Produsen mobil DFSK tersebut menggelar program year end promo yang berlaku 1-28 Desember 2020 di 90 jaringan diler resminya. Promo yang ditawarkan meliputi cicilan ringan, hingga hadiah langsung untuk setiap pembelian unit.

Khusus untuk model penumpang, brand mobil asal China tersebut memberikan cicilan ringan Rp3 jutaan untuk Glory 560, dan angsuran Rp4 jutaan untuk Glory i-Auto. Wajar jika lebih mahal, karena kedua SUV tersebut harganya berbeda.

Berdasarkan situs resminya, Glory 560 ditawarkan 5 varian dengan harga mulai dari Rp199,5 juta untuk Type B 1.5 turbo manual, sampai Rp249,5 juta Type L 1.8 CVT. Sedangkan i-Auto harganya Rp329,69 juta dan hanya ada satu varian.

Berita Terkait
hitlog-analytic