Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jeremy Clarkson Tuding Aktivis 16 Tahun Telah Membunuh Acara Mobil

Jeremy Clarkson
Sumber :

100kpj – Mantan host Top Gear, Jeremy Clarkson punya pandangan yang dapat memicu perdebatan. Host beken ini menuding jika acara atau pameran dunia mobil telah dibunuh seorang gadis kecil yang baru berusia 16 tahun. Yang dimaksud yakni sosok aktivis lingkungan, Greta Thunberg.

Nama Greta Thunberg begitu populer setelah gadis kelahiran Stockholm, Swedia ini memutuskan menjadi aktivis lingkungan khususnya terkait perubahan iklim dan pemanasan global. Ia sempat memimpin aksi mogok sekolah sebagai bentuk protesnya.

Namanya semakin berkibar setelah ia diundang sebagai pembicara di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Perubahan Iklim PBB. Dalam pidatonya, Greta Thunberg berani memarahi para pemimpin dunia karena dianggapnya gagal mengatasi emisi dunia.

Greta Thunberg

Berbicara emisi tentu salah satu sasaran tembaknya tentu berbagai mobil dan motor yang banyak beredar di jalanan. Pengaruh dari serangan Greta Thunberg itulah yang dianggap Jezza, julukan Jeremy Clarkson membuat acara atau pertunjukan mengenai mobil dan motor tak lagi populer. 

Tudingan Jeremy Clarkson ini disampaikan saat ia diwawancarai The Sun. Bahkan Jezza secara tidak langsung menyebut Greta Thunberg dengan idiot. 

"Semua orang di bawah 25 tahun yang saya kenal tak ada yang tertarik dengan mobil-mobil. Greta Thunberg telah membunuh acara mobil. Mereka diajarkan di sekolah, bahkan sebelum bisa mengatakan ayah-ibu, bahwa mobil jahat dan itu telah tertanam di kepala mereka," kata Clarkson.

Berita Terkait
hitlog-analytic