Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Masih Dilema Hadirkan Pajero Sport Baru di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Motors belakangan ini agresif menghadirkan produk-produk terbarunya di beberapa negara. Salah satu produk yang baru saja mendapatkan penyegaran adalah Pajero Sport, namun saat ini masih dijual untuk Thailand.

Pajero Sport baru tampil lebih sporty, berkat ubahan pada bumper depan, kap mesin dan grillnya yang mengusung bahasa desain dynamic shield. Penerangan utamanya sudah Bi-LED yang itensitas cahayanya dapat menyesuaikan kondisi lingkungan.

Pada sektor samping ubahan yang mencolok hanya desain velg dan tambahan side skirt. Buritannya pun masih sama dengan model lama, hanya desain diffuser berbeda. Model lampu tail light dan pengereman yang sudah LED juga tidak berubah.  

Lantas kapan Pajero Sport baru itu masuk Indonesia?

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan, peluncuran Pajero Sport baru tidak dalam waktu dekat. Karena penerimaannya ke konsumen masih baik dengan market share 45 persen.

“Itu nanti dulu ya, Pajero Sport yang sekarang masih sangat diterima konsumen. Masih belum waktunya, sebab konsumen itu unik, enggak selalu kalau ada yang bar uterus otomatis diterima,” ujarnya di Jakarta

Berita Terkait
hitlog-analytic