Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menunggu Gebrakan SUV Baru Mitsubishi di RI, Pakai Audio Yamaha Premium

Mitsubishi XFC Concept
Sumber :

100kpj – Mitsubishi dipastikan akan meluncurkan SUV terbarunya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, Agustus 2023. Menarik untuk ditunggu gebrakan apa yang bakal disajikan oleh pabrikan berlambang tiga berlian ini.

Dengan memanfaatkan warisan kekuatan brand dalam pengembangan kendaraan, model terbaru ini menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik. Tak cuma itu, ditawaran juga handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas.

The New SUV ini telah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Mitsubishi XFC Concept versi produksi

Semua diawali dengan memperkenalkan unit XFC Concept lebih dahulu, di beberapa kota besar di Tanah Air. Tapi, Mitsubishi menjanjikan bahwa versi produksinya nanti akan memiliki wujud tidak jauh berbeda dengan konsep.

“Tingkat kemiripan new SUV Mitsubishi sebenarnya agak sulit dijelaskan. Tapi bisa dikatakan tingkat kemiripannya di atas 80 – 90 persen,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.

The New SUV Mitsubishi nanti bakal masuk dalam segmen SUV kompak, tapi memiliki dimensi sedikit lebih besar. Berdasarkan penuturan tenaga penjual panjangnya 4.390 mm, lebar 1.810 mm dan tinggi 1.660 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic