Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Rp20 M-nya Terbakar, Raffi Ahmad Curiga Dikerjai Orang Jahil

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar
Sumber :

100kpj – Artis dan juga presenter ternama, Raffi Ahmad baru saja tertimpah musibah. Pada Sabtu 20 19 Oktober 2019 supercar miliknya, Lamborghini Aventador terbakar di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat.

Akibat kejadian tersebut, mobil bertenaga buas asal Italia itu mengalami kerusakan parah. Bodi belakang, tepatnya pada bagian mesin hangus dilalap api. Bahkan beberapa bagian interior pun ikut meleleh.

Raffi berusaha membenahi mobil tersebut dengan memboyongnya ke bengkel. Namun melalui akun Youtubenya, suami Nagita Slavina itu mengira ada orang jahil sehingga Aventador itu bisa terbakar.

“Sebenarnya enggak tahu ini (penyebabnya) bensin kali, atau ada orang jahil kali. Aku masih sama sekali belum tahu, sekarang mobilnya sudah ada di bengkel,” ujarnya seperti dikuti dari video Youtube Rans Entertainment.

Lebih lanjut artis serba bisa itu menyebut saat ini pihak bengkel sedang melakukan investigasi penyebab utama dari kebakaran tersebut. Sebab ada beberapa dugaan karena korsleting kelistrikan atau mesin over heat.

“Sekarang lagi diselidiki penyakitnya di bengkel. Tapi mesinnya kata orang bengkel belum ada kabar lagi, ini bukan mobil murah, impian aku, sekarang kenapa-kenapa, ya sudah lah,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic