Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Diler Mercy di Tebet, Bak Hotel Berbintang

Diler Mercy di Tebet
Sumber :

100kpj – PT Mercedez-Benz Distribution Indonesia atau MBDI bekerja sama dengan PT Putra Borneo Nusantara Indah resmi membuka diler baru dengan nama Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer di Tebet, Jakarta Selatan.

Diler ke-10 mereka di kawasan Jabodetabek tersebut, diharapkan mampu melayani konsumen yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan dan juga Jakarta Timur. Presiden Direktur MBDI, Choi Duk Jun merasa puas saat melihat bangunannya, dan menyebut ruang 11 lantai itu sebagai salah satu diler termewah yang pernah ia lihat di Indonesia.

Diler Mercy di Tebet

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta. Ruang pamer yang fantastis dan mewah ini diharapkan mampu melayani konsumen dengan layanan tingkat tinggi,” ujar Jun di Jakarta, Kamis 10 Oktober 2019.

Diler Mercy di Tebet

Menariknya, diler yang memajang 32 model terbaru Mercy tersebut, telah dilengkapi fasilitas bak hotel berbintang. Hal itu mengacu pada Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive), sebagai tolak ukur pelayanan konsumen global kelas wahid.

Diler Mercy di Tebet
Berita Terkait
hitlog-analytic