Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gagal Ujian SIM, Pengemudi Ini Bawa Kabur Mobil Latihan

Surat Izin Mengemudi
Sumber :

100kpj – Surat Izin Mengemudi atau SIM tidak bisa dimiliki sembarang orang. Guna mendapatkannya, sang pemilik kendaraan diwajibkan mengikuti serangkaian tes yang terbilang panjang. Mulai dari pengetahuan mengenai rambu jalan, tata tertib berkendara, hingga puncaknya, uji kemampuan langsung di lintasan.

Rangkaian tes panjang tersebut dimaksudkan, agar peserta ujian benar-benar dipastikan kompeten saat membawa kendaraan di jalan sesungguhnya. Itulah mengapa, selama prosesnya, tak sedikit dari peserta yang gagal dan harus mencobanya lagi di lain kesempatan.

Namun, rupanya tak semua orang bisa menerima kegagalan. Melansir laman Autoevolution, seperti dikutip Kamis 10 Oktober 2019, di kota Derby, Inggris, seorang pria yang tak diketahui namanya membawa kabur mobil latihan setelah gagal menjalani uji mengemudi di kawasan setempat.

Ia geram lantaran dirinya sudah merasa cukup layak untuk dinyatakan lulus. Apalagi sebelumnya ia sempat sesumbar, bahwa ujian tersebut bukanlah suatu hal yang sulit dilakukan.

Merasa tak terima dengan hasil tersebut, ia pun langsung memacu mobilnya keluar lintasan, kemudian membawanya ke lokasi tempat dia tinggal.

Berita Terkait
hitlog-analytic