Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Rilis Mobil Keluarga Mewah Akhir Bulan Ini, Namanya GranAce

Toyota GranAce.
Sumber :

100kpj – Toyota bersiap memamerkan mobil barunya. Mobil itu bernama GranAce yang bakal memasuki pasaran pada penghujung 2019 di Jepang.

Menurut rencana, GranAce akan ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show 2019, yang digelar 23 Oktober mendatang.

Model ini sebenarnya adalah model yang sama seperti Granvia yang diperkenalkan untuk pasaran Australia awal tahun lalu, dan Majesty yang dijual di Thailand. Di mana mobil ini menggunakan basis HiAce H300.

Seperti dikutip Paultan, Rabu 9 Oktober 2019, GranAce mempunyai panjang 5.3 meter. Pada bagian luar, ia sama saja dengan Granvia, mempunyai gril krom yang besar serta lampu utama LED dengan lensa kembar. Rimnya dikemas dengan aksen kayu di dalam dan kombinasi warna yang sama.



Tempat duduk baris kedua dan ketiga menggunakan captain seat yang dibalut kulit. Kecanggihan lainnya, yakni di jok diberikan mekanisme otonom termasuk sistem display audio dengan sambungan telepon pintar.



Model ini cuma datang dengan satu pilihan mesin, yakni empat silinder turbo diesel 2.8 liter 1GD-FTV, sama seperti Granvia. Mesin lalu dipadu-padankan bersama transmisi automatik enam-percepatan.



Suspensi yang diadopsi menggunakan model trailing-link rigid-axle di belakang menggantikan model leaf-spring yang biasa dipakai HiAce, dan ini menjadikan GranAce menjadi MPV mewah yang stabil di jalanan.

GranAce akan ditanamkan paket keselamatan Toyota Safety Sense yang meliputi Pre-Collision Safety System (PCS), Intelligent Clearance Sonar, hingga Parking Support Brakes. Penasaran dengan harga dan spek lengkapnya? Kita tunggu akhir Oktober mendatang ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic