Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mitsubishi Dongkrak Penjualan Xpander untuk Saingi Avanza

Festival Xpander Pinter Bener
Sumber :

100kpj – Beragram strategi pemasaran dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), demi mengenjot penjualan Xpander. Salah satunya dengan menggelar acara Pinter Bener Family Festival di berbagai kota.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, festival tersebut pertama kali diadakan di kawasan Bekasi dan berlanjut ke Yogyakarta. Kini acara itu kembali berlangsung di Surabaya pada 21-22 September 2019.

“Dan kami masih tidak tahu sampai kapan event ini berlangsung, karena sebelumnya target ada 10 kota tapi mall dibeberapa kota belum memberikan konfirmasi,” ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 21 September 2019.

Lebih lanjut Nakamura menjelaskan, tujuan acara itu memang untuk mempermudah calon konsumen mendapatkan Xpander. Sebab banyak program menarik yang diberikan, dan konsumen bisa melakukan test drive langsung.

Festival Xpander Pinter Bener

Sementara Deputy Group Head of Sales and Diler Management Area 2 Group PT MMKSI Amiruddin menyebut, kota pahlawan dipilih menyelenggarakan ‘Pinter Bener Family Festival’ karena penjualannya terbesar di Jawa Timur.

Periode Januari sampai Juli 2019 Surabaya menyumbang 33 persen penjualan secara nasional, dan pangsa pasar Xpander mencapai 26 persen. Dengan promo-promo yang ditawarkan selama pameran diharapkan ada peningkatan penjualan.

Berita Terkait
hitlog-analytic