Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Berubah Sedikit, Toyota Siapkan Calya Baru Sejak 3 Tahun Lalu

New Toyota Calya
Sumber :

100kpj – Setelah merilis Toyota Sienta facelift tanpa seremoni, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek mobil Toyota kembali meluncurkan kembali produk barunya, yaitu All New Corolla Altis.

Bukan hanya itu, TAM juga masih memiliki amunisi lain setelah Corolla terbaru resmi dirilis. Pasalnya, produsen merek mobil asal Jepang tersebut akan menghadirkan beberapa produk barunya sampai akhir tahun ini.

“Produk baru ada sih. Hari Senin kami ada undangan lagi yah. Foto-fotonya sudah beredar, ini enggak rahasia banget,” ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy di Jakarta.

Seperti diketahui, produk yang akan dirilis pada Senin 16 September 2019 itu adalah Calya baru. Seperti yang tertuang dalam undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj.com beberapa waktu lalu.

Bahkan sebelum resmi diluncurkan, penampang Calya baru sudah tertangkap bidikan kamera. Melihat ubahannya memang sangat sedikit. Yang kentara berubah dari sektor eksterior hanya tampangnya yang tampil lebih elegan. 

Kini lampu utamanya dibekali LED seperti Avanza atau pun Terios yang tidak menggunakan projektor. Dan sebagai pemanis di dalam lampu utama diberikan DRL (daytime running light). Desain bumper depan pun berubah. 

Berita Terkait
hitlog-analytic