Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rian Mahendra Geram PO Bus Haryanto Difitnah oleh Postingan Viral Korban Pajero Sport

Mantan Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :

100kpj –  Rian Mahendra ikut memberikan komentarnya terkait kecelakaan bus PO Haryanto dan Mitsubishi Pajero Sport di Tol Batang, Jawa Tengah, Minggu 24 Desember 2023. Mantan Direktur Operasional PO Haryanto ini kesal dengan tudingan dari korban atau pemilik Pajero.

Seperti diketahui, viral korban Pajero Sport curhat perihal kejadian tersebut lewat Tiktok @atra_atra6. Berdasarkan konten tersebut diceritakan bila mobil korban alami ringsek usai diseruduk bus PO Haryanto secara tiba-tiba.

"Tetapi sebuah bus ugal-ugalan dengan kekuatannya menghantam dari belakang. Bus pergi begitu saja meninggalkan saya dan anak kecilku yang menangis sendirian ketakutan melihat orangtuanya tak sadarkan diri di tempat," tulis akun Tiktok @atra_atra6.

Baca Juga: Viral Curhat Pengemudi Pajero Sport Ditabrak Bus PO Haryanto

Kondisi Pajero Sport usai Ditabrak Bus PO Haryanto

Sama seperti pernyataan PO Bus Haryanto, Rian juga mengatakan bahwa sopir bus tak kabur tapi mencari tempat aman untuk evakuasi penumpangnya. Pihak PO Haryanto juga menyebut bahwa sopir telah melaporkan ke pihak berwajib.

"Tanpa mengurangi rasa hormat dan rasa duka kepada pihak korban.. tapi fitnahan2 anda dan pernyataan2 bohong anda terhadap media dan publik telah menimbulkan banyak ujaran kebencian yg ditujukan kepada keluarga secara personal dan juga perusahaan," buka Rian di akun Instagram miliknya, @rianmahendra83, dikutip Sabtu 6 Januari 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic