Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Mobil Baru Nekat Lewat Jalan Setapak, Tidak Sesuai Harapan Netizen

Daihatsu Terios viral lewatin jalan ekstrim

100kpj – Viral di media sosial mobil baru melewati jalan setapak di salah satu desa. Jika melihat video unggahan Instagram @mobilgue, sopir tergolong nekat melewati jalan yang tidak layak dilewati.

Melalui tayangan itu terlihat kondisi jalan di dalam hutan tersebut seperti jembatan penghubung yang berada di atas sungai. Permukaan jalan sepertinya hanya untuk motor, namun dibentangkan pohon kelapa.

Pada sisi kiri terdapat pohon kelapa dengan tujuan agar kendaraan roda empat bisa melewati jalan tersebut, namun cukup ekstrim saat dilewati Terios baru.

Keempat roda tidak menapak seutuhnya dipermukaan, terutama pada saat melewati pohon kelapa yang dibentangkan tersebut. Namun sopir Daihatsu Terios baru itu secara perlahan berjalan, hingga akhirnya berhasil lewat.

Karena keberhasilan sopir melewati jalan ekstrim tersebut, melalui kolom komentar postingan tersebut, sejumlah warganet memberikan apresiasi, namun ada juga yang tidak terima karena berjalan mulus. 

“Tidak sesuai harapan netizen,” tulis komentar @irvan_zerr00

Daihatsu Terios baru meluncur sejak Juni 2023. Ubahannya tergolong banyak, meski sekadar facelift di eksterior, interior, dan beberapa fitur baru, Low SUV itu memiliki dua tipe baru, yaitu R Custom, dan R ADS (Astra Daihatsu Styling).

Berita Terkait
hitlog-analytic