Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Isi Garasi Jaksa Agung yang Dipanggil 'Papa' oleh Celine Evangelista

Celine Evangelista
Sumber :

100kpj –  Ada fakta baru yang terungkap pada sidang perkara kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Di mana, keterlibatan artis ibu kota Celine Evangelista dan Jaksa Agung dalam kasus tersebut.

Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Kendari pada Rabu 25 Oktober 2023, ada pengakuan kontroversial dari terdakwa, Amelia Sabara. Dia menyebut Celine dan Jaksa Agung ST Burhanuddin turut terlibat dalam kasus tersebut.

Menurut Amelia, bahwa artis janda cantik Celine memiliki koneksi dengan petinggi di Kejaksaan Agung (JA). Diketahui, jika Celine kerap memanggil Jaksa Agung tersebut dengan sebutan Papa.

"Kemudian saya sampaikan kepada Celine agar disampaikan kepada Jaksa Agung soal kasus yang dialami AA. Tapi Celine saat itu mengaku belum tahu soal kasus itu. Tapi dia janji akan sampaikan sama Papa (Jaksa Agung)," ungkap Amelia, dikutip dari VIVA.co.id

Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Menarik menilik isi garasi dari Jaksa Agung ST Burhanuddin. Menurut laporan kekayaan di LHKPN, dia memiliki kekayaan sebesar Rp10.846.873.436. LHKPN periodik 2022 itu disampaikannya pada 27 Februari 2023.

Jumlah Harta Kekayaan itu hanya naik sekitar Rp 71 juta jika dibandingkan LHKPN tahun sebelumnya. Untuk harta berjalannya sebesar Rp669.472.594, di mana hanya dua kendaraan di garasinya tapi bukan main-main.

Berita Terkait
hitlog-analytic