Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Mahfud MD yang Bakal Cawapres Ganjar, Setajir Apa?

Mahfud MD
Sumber :

100kpj – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD sedang menjadi perbincangan publik, lantaran digadang-gadang menjadi calon wakil presiden, atau cawapres Ganjar Pranowo.

Koalisi PDIP kabarnya segera mengumumkan cawapres pilihannya untuk menemani Ganjar di Pilpres 2024. Belum ada keputusan resmi, Mahfud MD bersedia mendampingi Ganjar yang secara usia lebih muda dari dirinya.

Toyota Alphard 2.5 G

Artinya sudah beberapa kali nama Mahfud MD muncul sebagai cawapres, namun hingga akhirnya tidak terjadi. Lantas setajir apa mantan ketua tim kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu?

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), Guru Besar Hukum Tata Negara di Universitas Islam Indonesia itu melaporkan kekayaannya pada 2022 mencapai Rp29,635 miliar.

Meski tergolong tajir, namun koleksi kendaraannya tidak termasuk mewah. Mantan Menteri Pertahanan itu memiliki 4 unit mobil, dan 2 unit motor, yaitu Honda dan Vespa Primavera, total senilai Rp1,650 miliar.

keempatnya buatan Toyota. Yang termahal ada Alphard 2018 seharga Rp900 juta, lalu Camry 2017 Rp400 juta, Vios Rp180 juta, dan Avanza Veloz 2012 ditaksir Rp120 juta. 

Berita Terkait
hitlog-analytic