Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Diambil Indomobil Mercedes-Benz Kerja Keras Saingi BMW di Indonesia

Mercedes-Benz A Class baru hadir di Indonesia
Sumber :

100kpj – Setiap principal atau kantor pusat dari sebuah brand kendaraan punya hak penuh memutuskan keberlanjutan kerjasama dengan produsen di sebuah negara. Seperti halnya merek asal Jerman, Mercedes-Benz AG.

Bertahun-tahun Mercedes-Benz hadir di pasar Tanah Air melalui PT Mercedes-Benz Indonesia yang mengelola pabrik perakitan di Wanaherang, Bogor, dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sebagai distributor.

Baca juga: Akhirnya Indomobil Ambil Alih Bisnis Mobil Mercedes-Benz di Indonesia

MBDI Gulung Tikar, Indomobil Teruskan Bisnis Mobil Mercedes-Benz di Indonesia

Artinya ada dua divisi yang mengurus keberlangsungan porses produksi, dan mengirimkan unit ke seluruh jaringan diler baik dalam kondisi impor, ataupun rakitan lokal.

Meksi sepak terjang pemegang merek sebelumnya cukup baik, namun demi perkembangan brand yang lebih besar lagi, bisnis mobil mewah itu diambil alih Inchape bersama PT Indomobil Sukses International Tbk.

“Bersama Inchcape Indonesia dan Indomobil, kami memiliki mitra berpengalaman untuk melampaui harapan pelanggan kami dan membantu kami dalam melanjutkan perjalanan yang penuh keberhasilan di Indonesia,” ujar CEO & Presiden Mercedes-Benz and Head of Region SEA II, Amanda Zhang.

Berita Terkait
hitlog-analytic