Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita di Balik Teriakan Viral 'Polisi Goblok' oleh Kombes Latif ke Mobil Polantas

Mobil Polantas saat akan menyerempet rombong KTT ASEAN
Sumber :

100kpj – Viral di media sosial video mobil patroli lalu lintas (polantas) Polda Metro Jaya nyaris menyerempet rombongan KTT Asean di Jakarta. Dalam video tersebut juga, mobil Polantas tersebut diteriaki kata kasar oleh rekannya.

Mobil Polantas itu nyaris menyerempet rangkaian delegasi negara Laos yang jadi peserta KTT ASEAN ke-43. Awalnya rombongan delegasi negara Laos melaju di Jalan Jenderal Sudirman menuju ke M.H Thamrin.

Dalam video terlihat di kolong Semanggi, polisi lalu lintas di lokasi lantas memberhentikan satu unit mobil yang datang dari Simpang Semanggi karena delegasi negara Laos melintas.

Setelahnya, ada mobil patroli yang muncul dari persimpangan Semanggi hampir menyenggol rombongan perdana menteri Laos itu. Mobil patroli itu lantas diteriaki untuk berhenti ke bahu jalan karena rombongan negara Laos mau melintas.

Ternyata yang berteriak 'Polisi Goblok' adalah Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman. Kombes Latif yang ada di lokasi meneriaki mobil patroli polisi itu karena tak berhenti saat rombongan negara laos lewat.

Polantas pepet rombongan KTT Asean

"Detik-detik mobil polisi menerobos Ring 1 Tamu Negara KTT Asean 'Polisi goblok!', teriak salah seorang polisi," demikian seperti dikutip, Kamis 7 September 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic