Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wanita Ini Menyesal Beli Toyota Vellfire Buat Gaya-gayaan, Cicilannya Gede

Toyota New Vellfire
Sumber :

100kpj – Toyota Vellfire merupakan salah satu mobil premium yang dimiliki banyak orang kaya. Tak heran, jika seorang wanita di Malaysia menyesal telah membeli MPV mewah ini karena niat awalnya untuk gaya-gayaan saja.

Dilansir 100KPJ dari Mstar, Rabu 9 Agustus 2023, wanita asal Malaysia itu bernama Nurul Ain Farihah. Nurul merasa mampu membeli Vellfire dengan penghasilannya yang sebesar 10 ribu ringgit per bulan, atau sekitar Rp33 jutaan.

Sayangnya, setelah beberapa lama menggunakan mobil pabrikan asal Jepang tersebut, Nurul Ain malah menyesal. Dia merasa berat dengan cicilan perbulannya, belum lagi biaya servisnya.

Nurul mengungkapkan ia baru mengetahui biaya bulanann Toyota Vellfire berkisar RM3.000 atau Rp9,9 juta per bulan. Ia merasa lebih baik menggunakan mobil biasa yang biaya perawatannya sesuai dengan kebutuhan.

"Itu kesalahan Ain, saya berpikir bahwa gaji 10.000 ringgit cukup untuk menggunakan 'gajah' ini (Velffire). Ternyata harus membayar 3.000 ringgit sebulan. Awalnya saya merasa mampu karena saya mimpi punya ini, sampai pada suatu titik saya merasa hal ini tidak diperlukan," ujar Nurul di akun sosial media miliknya.

Wanita di Malaysia Menyesal Beli Toyota Vellfire

Dia mengaku bahwa mobil itu yang penting bisa menjadi alat transportasi sesuai dengan tujuannya. Maka itu, dia sekarang malah terbebani dengan besarnya cicilan dan perawatan untuk Velffire miliknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic