Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaum Pas-pasan Bakal Kaget! Biaya Ganti Busi Bugatti Veyron Semahal Ini

Biaya ganti busi Bugatti Veyron
Sumber :

100kpj – Mobil bukan hanya sebagai alat transportasi untuk berpindah tempat, terutama untuk kelas premium seperti halnya super car, atau hyper car yang dapat menunjang penampilan, dan derajat pemiliknya.

Harga mobil bertenaga buas versi jalanan tersebut tergolong mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Tidak heran jika super car, atau hyper car bisa meningkatkan nilai prestis dari penggunanya.

Buggati Veyron

Salah satu merek hyper car yang kerap menjadi buruan kaum jet set, lantaran diproduksi dalam jumlah terbatas adalah Bugatti. Selain dibuat dalam jumlah tidak banyak, harga mobil asal Perancis itu fantastis.

Bugatti Veyron salah satu contohnya, model yang cukup poplar di kalangan pecinta mobil bertenaga besar itu sudah dipasarkan secara global sejak beberapa tahun lalu. Harganya mencapai Rp30 miliaran. 

Bahkan di beberapa negara bisa jauh lebih mahal, mengingat statusnya impor secara utuh alias CBU, karena Bugatti hanya mengandalkan satu pabrik untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dimonasi konglomerat.

Harga mobil yang sedemikian mahal, tentu berdampak pada suku cadang, atau komponen penunjang lainnya. Salah satunya adalah busi, dan koil untuk sistem pengapian dari hyper car tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic