Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ferry Irawan Dijamin Nyesel! Harta Berjalan Venna Melinda Mengejutkan

Venna Melinda
Sumber :

100kpj – Kasus kekerasan dalam rumah tangga, atau KDRT kembali terjadi pada hubungan selebritis. Kali ini Venna Melinda mengalami hal tersebut yang kabarnya dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Venna Melinda membuat laporan atas tuduhan tindakan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada Polres Kediri Kota, dan dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Handuk dan baju berlumuran darah menjadi barang bukti.

“Untuk barang bukti saat ini hanya handuk, dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum, CCTV juga ada,” ujar Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto dikutip Viva.co.id.

Di luar dari permasalahan itu, Venna Melinda bukan sekadar artis senior, ibu dari Varrel Bramasta itu cukup lama terjun di dunia politik. Sukses di dunia hiburan, dan menjadi anggota DPR sehingga diduga lebih tajir dari Ferry.

Berdasarkan LHPKN, Venna Melinda memiliki harta kekayaan Rp29,483 miliar pada periode 2017-2018 saat menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Dari angka tersebut, aset terbesar adalah tanah, dan bangunan.

Venna Melinda memiliki 8 bidang tanah beserta bangunan yang tersebar di Jakarta senilai Rp27,200 miliar. Sementara harta berjalan, atau koleksi kendaraannya cukup mengejutkan, karena hanya ada 3 unit mobil mewah yang cukup lawas.

Mobil pertama ada Jaguar buatan 2002, mobil sedan besutan Inggris tersebut nilainya hanya Rp30 juta pada saat itu. Lalu Toyota Alphard 2003 seharga Rp90 juta, dan Mercedes-Benz CLA tahun produksi 2016 harganya Rp600 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic