Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelebihan Truk Quester Jadi Andalan Perusahaan Logistik dan Perusahaan Penyewaan Truk

Ud Trucks
Sumber :

100kpj – UD Trucks Tutup Tahun 2022 dengan Serah Terima 32 Unit Quester Euro 5, yang dilakukan oleh PT. UD Astra Motor Indonesia, melalui Astra UD Trucks selaku distributor resmi produk UD Trucks di Indonesia.

Truk Quester sebanyak 32 unit diserahkan kepada pelanggannya yaitu Tunas Rent, juga menyerahkan layanan kontrak servis UD Ultimate kepada BSA Logistics, Senin 12 Desember 2022.

Acara serah terima ini dihadiri oleh President Director PT. UD Astra Motor Indonesia (UD AMI), Toshihiko Odawara, Winarto Martono selaku Chief Executive Officer Astra UD Trucks, Tenny Halim selaku President Director Tunas Rent, serta Thomas Wenas selaku Chief Executive Officer BSA Logistics, dan jajaran Management.

Tunas Rent perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa armada transportasi untuk korporasi, jasa manajemen armada, dan layanan pengemudi terpadu.

Ud Trucks

Tenny Halim menjelaskan alasan perusahaan memilih Quester Euro 5, karena dukungan aftersales yang diberikan yaitu UD On Site Service & UD Ultimate.

“Kami yakin dengan produk UD Trucks yang dipasarkan oleh Group Astra sehingga kami percaya Quester Euro 5 dapat menjadi solusi bisnis terbaik untuk kelancaran usaha pelanggan-pelanggan kami dan mampu memberikan pencapaian baru bagi Tunas Rent," ungkap Tenny Halim lewat siaran pers.

Berita Terkait
hitlog-analytic