Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

UD Trucks Rayakan Satu Dekade Eksistensi Quester di GIIAS 2023

UD Trucks Quester di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – Produsen kendaraan komersial UD Trucks turut tampil dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada 10-20 Agustus 2023. Pameran otomotif ini juga dimanfaatkan UD Trucks dalam merayakan eksistensi Quester selama 10 tahun.

Sejak diperkenalkan 2013 lalu, model Quester merevolusi pasar kendaraan komersial di pasar yang berkembang pesat di seluruh dunia. Quester adalah simbol keunggulan, keandalan, dan inovasi dalam industri kendaraan komersial.

Pada kesempatan perayaan ini, UD Trucks mengakui kontribusi yang tak ternilai dari mitranya yang terhormat, Astra UD Trucks dan United Tractors. Sebagai distributor resmi, kedua perusahaan ini telah memainkan peran penting dalam memperkuat kehadiran Quester di Indonesia.

Mulai dari penjualan, layanan, dan dukungan pelanggan. Komitmen mereka yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan dan kepuasan pelanggan telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesuksesan dan penerimaan pasar terhadap Quester.

Toshi Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya dan membagikan visinya untuk masa depan, di mana melalui perayaan 10 tahunnya tersebut pihaknya ingin menjadi game changer di industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat.

"Saat kami merayakan ulang tahun Quester yang ke-10, kami sangat bangga dengan perjalanan luar biasa yang telah kami lakukan bersama mitra kami, Astra UD Trucks dan United Tractors. Quester telah terbukti menjadi game-changer dalam industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat, memberdayakan bisnis di seluruh Indonesia dengan solusi transportasi yang andal, efisien, dan hemat biaya," ujar Toshi Odawara, di ICE BSD Tangerang.

UD Trucks Quester di GIIAS 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic