Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

UD Trucks Hadirkan Fitur-fitur Terkini dan Juga Ramah Lingkungan Lewat Euro5

UD Trucks Quester

100kpj –  UD Trucks Indonesia sebagai Produsen kendaraan komersial harus mematuhi regulasi yang ditetapkan pemerintah mengenai gas buang yang dihasilkan. Selain itu juga memberikan kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia lewat Quester Euro5.

Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, mengungkapkan bahwa pihaknya memang terus berinovasi untuk memenuhit kebutuhan industri komersial di Tanah Air. Salah satunya dengan beragam fitur baru di Quester Euro5.

"Fitur baru yang ditawarkan dalam Quester Euro5 seperti kluster instrumen interaktif baru dengan sistem pelatihan bahan bakar, yang membantu pengemudi mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Diiringi dengan solusi total dari aftermarket yang optimal bagi para pelanggan, membuat banyak kemudahan yang membantu industri komersial di Indonesia," ujar Toshihiko di Sunter, Jakarta Utara, Kamis 7 Desember 2023.

UD Trucks Quester hadir dengan segala macam fiturnya. Salah satu fitur utama yang di jelaskan adalah setir yang memiliki 4 spoke, fitur keselamatan ABS dan Hub Reduction yang semuanya bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan ekstra bagi pengemudi.

UD Trucks Quester

Ali Umar, Sales Development UD Trucks Indonesia, menjelaskan bahwa fitur-fitur canggih tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen UD Trucks Indonesia dalam memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan meningkatkan pengalaman pengemudi di jalan.

"Kami mengerti bahwa pelanggan kami di Indonesia memiliki kebutuhan unik, dan dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru pada Quester Euro5, kami ingin memberikan solusi transportasi yang bekerja secara efisien dan sekaligus membantu melindungi lingkungan," ucap Ali.

Berita Terkait
hitlog-analytic