Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembeli Mitsubishi Xpander Cross Baru Akhirnya Terima Unit

Mitsubishi Xpander Cross baru
Sumber :

100kpj - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross baru di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Sejak resmi diluncurkan, konsumen yang sudah melakukan pemesanan di awal peluncurannya baru menerima unit di bulan ini. Distributor mobil Mitsubishi itu mengundang 50 konsumen untuk simbolis serah terima unit di Gandaria City, dalam acara Life Adventure Park.

Penyerahan unit Xpander Cross baru

"Sekarang sudah November, jadi terpaksa konsumen menunggu 3 bulan jadi kami mohon maaf," ujar Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida di Jakarta, Sabtu 12 November 2022.

Lebih lanjut Tsuchida menjelaskan, sebelumnya konsumen sudah diberikan informasi saat melakukan pemesanan di GIIAS bahwa Xpander Cross baru ini mulai diproduksi Oktober sekaligus pengiriman dadi pabrik ke diler.

"Sejak diluncurkan pemesanan sudah masuk sekitar 3.400 unit, dan akan kita kejar secepat-cepatnya (produksi). Simbolis pengiriman unit ini untuk konsumen di area Jabodetabek. Sampai sekarang sudah sekitar 1.400 unit yang dikirim ke customer," tuturnya.

New Xpander Cross hadir dengan sejumlah perubahan, pada eksterior meliputi bumper depan, dan belakang, lampu utama T-Shape mirip Xpander, grill trapezoid, lampu kabut, serta desain baru pada pelek berukuran 17 inci.

Berita Terkait
hitlog-analytic