Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Hakim yang Tentukan Nasib Ferdy Sambo

Hakim Ketua PN Jakarta Selatan, Wahyu Iman Santoso
Sumber :

100kpj – Nasib Ferdy Sambo ke depannya ditentukan melalui sidang perdana, Senin 17 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Dalam sidang hari ini, Wahyu Iman Santoso ditunjuk sebagai Ketua Majelis Hakim. Artinya dia berperan penting dalam memutuskan hukuman, atau nasib Ferdy Sambo.

Toyota Fortuner TRD 2018

Mungkin publik penasaran dengan sosok Wakil Ketua PN Jakarta Selatan itu, tidak terkecuali soal koleksi kendaraannya. Berdasarkan data LHKPN, Wahyu Iman Santoso memiliki kekayaan Rp12 miliaran periode 2021-2022.

Meski mencapai belasan miliar, namun jangan kaget jika melihat isi garasinya. Pasalnya, hakim kelahiran 1976 itu hanya memiliki satu unit mobil, dan satu unit motor secara total nilainya Rp358 juta.

Tergolong sederhana meski sudah mengemban jabatan cukup tinggi. Satu unit motor yang dimaksud adalah Honda Vario lansiran 2016 itu ditaksir senilai Rp8 juta. Tidak ada informasi soal tipe dari motor matik tersebut.

Sedangkan mobil yang dimiliki, yaitu Toyota Fortuner buatan 2018. Harga SUV itu tercatat Rp350 juta, tergolong murah. Karena merangkum dari platform jual beli online, harga pasarannya masih Rp400 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic