Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Mobil Baru Toyota Meluncur di GIIAS 2022, Raize Hybrid?

Toyota Raize
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan banyak mobil bari di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Produsen mobil Toyota di Indonesia itu akan merilis lebih dari satu produk baru, dan konsep di pameran otomotif yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 tersebut.

“Ada beberapa hal baru, bukan hanya satu. Ada konsep, ada yang langsung kita jual, baik Toyota dan Lexus. Pokoknya ada lebih dari satu model yang akan kita perkenalkan,” ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy di Bali.

Sementara Head of Public Relation PT TAM, Dimas Azka menyampaikan hal serupa. Menurutnya ada beberapa model baru yang hadir, termasuk kendaraan elektrifikasi.

"Jadi kita akan dirikan tiga booth yang saling terintegrasi, Toyota, Lexus, dan Gazoo Racing. Intinya kita pasti punya model baru, belum bisa di share itu hybrid atau bukan, mobil konsep juga akan kita bawa," tutur Dimas.

Diduga produk baru yang dirilis adalah Toyota Raize Hybrid, Toyota bZ4X, dan beberapa mobil dalam wujud edisi spesial. Diketehaui, bZ4X merupakan mobil listrik berbasis baterai yang akan digunakan di KTT G20 Bali.

Mobil SUV, atau Sport Utility Vehicle itu dibawa utuh dari Toyota Jepang ke Indonesia. Kemungkinan bukan hanya di gunakan untuk mobilitas para petinggi negara, namun bz4X bisa saja hadir di pameran GIIAS tahun ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic