Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biayanya Murah! Sewa Mobil Untuk Mudik Ternyata Gak Mudah

Beli mobil bekas di Mobil88
Sumber :

100kpj – Menggunakan kendaraan pribadi saat mudik masih menjadi pilihan masyarakat, terlebih dalam kondisi pandemi. Ada berbagai faktor yang membuat kendaraan milik sendiri dipilih sebagai alat transportasi ke kampung halaman. 

Di antaranya lebih mudah berpindah tempat sesuai keinginan, bisa menentukan waktu istirahat ketika di perjalanan, dan tidak tergantung waktu keberangkatan seperti halnya menggunakan pesawat, kapal laut, kereta api, atau bus. 

Mobil Bekas - CARRO

Bahkan mereka yang belum memiliki mobil rela merogoh kocek demi menggunakan kendaraan roda empat tersebut. Ada yang mengajukan kredit, dengan memanfaatkan DP atau down payment ringan untuk pakai mobil baru.

Namun ada juga yang memilih kondisi bekas pakai karena harganya lebih terjangkau, dan model yang ditawarkan lebih beragam. Mobil bekas biasanya menjadi alternatif untuk mereka yang enggan terlilit hutang di lising.

Cara lain menggunakan mobil tanpa harus membelinya adalah melakukan penyewaan. Hal itu bisa dilakukan bagi mereka yang tidak ingin pusing dengan perawatan kendaraan, mengingat ada banyak rental menawarkan paket sewa untuk mudik lebaran.

Salah satunya di Samboro Car Rental di kawasan Jakarta. Bagi pemudik yang tidak memiliki mobil ada berbabagi pilihan model, dan brand. Mulai dari Eropa, dan Jepang dengan tariff berbeda-beda sesuai jenis kendaraannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic