Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mudik Pakai Mobil Listrik, Wuling Sediakan 6 Charging Station Gratis

Charging station Wuling gratis saat mudik lebaran
Sumber :

100kpj – Charging station, atau tempat pengisian daya baterai mobil listrik Wuling Motors resmi beroperasi, tercatat ada 6 titik yang tersebar di beberapa daerah, dan bisa digunakan oleh pemudik yang pakai mobil listrik.

Menariknya charging station dengan arus listrik searah, alias DC tersebut gratis. Produsen mobil asal China itu membebaskan biaya pengisian cepat baterai mobil listrik itu sampai 31 Mei, atau melewati musim mudik.

Baca juga: Pemilik Mobil Listrik Wajib Tahu, Isi Bateri di sini Gak Perlu Bayar Selama Mudik

Charging station itu tersebar di Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery Tangerang, Bekasi Cyber Park Mal, dua di rest area KM 207A Tol Palikanci, dan KM 379A Tol Batang-Semarang.

Bagi pengguna Binguo EV Long Range, dan Premium Range yang sudah didukung pengisian tipe AC dan DC bisa langsung melakukan pengisian dengan menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC di sebelah kiri depan mobil. 

Konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID, dan layar di charging station. Jika ingin berhenti pilih ‘stop’ di layar, dan mencabut charging gun dari mobil, dan letakkan kembali seperti semula.

Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim mengatakan, komitmen perusahaan dalam industri kendaraan listrik bukan hanya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik, namun juga pengembangan ekosistemnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic