Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Greysia Polii Orang Pertama yang Beli BMW 218i Gran Coupe Sport

Greysia Polii dan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition
Sumber :

100kpj – BMW Indonesia akhirnya melakukan penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition dengan pelanggan pertamanya. Ya, pembeli mobil mewah ini adalah pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii.

Penyerahan kunci digelar di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Minggu 6 Maret 2022. Penyerahan kunci kendaraan The 2 tersebut dilakukan oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada Greysia Polii.

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna – penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii," ujar Ramesh Divyanathan dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Greysia Polii sendiri mengaku antusias pada saat penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance. Yang membuatnya tertarik pada mobil ini adalah desainnya yang unik dan bisa jadi mobil sehari-hari.

Greysia Polii dan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition

“Saya sudah sangat tertarik dengan #THE2 dari awal peluncurannya. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupé Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya," paparnya.

BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

Berita Terkait
hitlog-analytic