Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Lengkap Mobil Murah BMW Terbaru Rakitan Indonesia

BMW 218i Gran Coupe Sport.
Sumber :

100kpj – BMW Indonesia baru saja meluncurkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupe pada hari ini, Selasa 22 Februari 2022. Untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupè Sport dirakit secara lokal di Sunter.

“BMW 218i Gran Coupe Sport dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 dengan pendekatan strategi sustainability. Setiap prosesnya mengikuti standar global BMW dan telah dilengkapi sertifikasi sistem manajemen lingkungan,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga off-the-road yang menarik Rp705 juta. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari mobil murah BMW ini?

Dalam peluncuran ini BMW perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari All-new BMW Seri 2. Lalu, mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100% carbon fibre dengan lapisan clear coat.

BMW M Performance Rear Spoiler tingkatkan aerodinamika All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi. Semua bagian aerodinamis diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam.

Velg 18 inci M Performance Light Alloy dengan V-spoke style 554M Jet Black adalah velg forged yang berikan kendaraan tampilan yang unik. Forging (penempaan) adalah proses yang melibatkan pembentukan roda dari bodi aluminium yang menghasilkan peningkatan tenaga, pengurangan bobot, dan peningkatan karakteristik handling All-new BMW Seri 2.

BMW 218i Gran Coupe Sport.
Berita Terkait
hitlog-analytic