Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Hadirkan Bengkel Perbaikan Mobil dan Pengecatan di Indonesia

Bengkel BMW Ultima
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia bersama dengan PT Karya Prima Ultima meresmikan BMW Ultima, Rabu 16 Maret 2022. Ini menjadi bengkel dengan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi dari BMW.

BMW Approved Bodyshop menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya dan merupakan level tertinggi yang mendapatkan approval dari BMW AG di Munich, Jerman.

Bengkel yang berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu.

BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya. Saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia.

“Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi BMW Indonesia dan tentunya BMW Ultima, yang telah menjadi BMW Approved Bodyshop pertama di Indonesia. Proses yang cukup panjang dan menantang untuk mendapatkan level tertinggi ini akhirnya dapat kita rayakan pada hari ini," ujar Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia.

Bengkel BMW Ultima

"BMW Ultima menghadirkan BMW Service Centre dengan konsep Sustainability terlengkap mulai dari penggunaan teknologi dan bahan ramah lingkungan, 100% cat berbahan dasar air, waste management, hingga penggunaan tata cahaya alami untuk menghemat energi," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic